in

Preview Sinopsis Nonton Drakor Was It Love Episode 3: Siapa Ayah Ha Nee?

Preview Was It Love eps 3 sub indo

Preview Drakor Was It Love Episode 3 – Setelah No Ae-Jung bertemu dengan Oh Dae-O dan Oh Yeon-Woo, muncul teka teki siapa ayah Ha-Nee sebenarnya. Bagi yang penasaran mendingan simak dulu yuk preview dan sinopsis berikut ini sebelum nonton episode 3.

Drakor Was It Love yang disutradarai Kim Do-Hyung tayang di jaringan JTBC setiap Rabu dan Kamis malam sejak minggu lalu. Buat yang menantikan episode 3, jangan lupa nonton lanjutan kisah Song Ji-Hyo sebagai No Ae-Jung bersama empat pria ganteng lainnya yang dijadwalkan tayang pada Rabu, 15 Juli 2020, pukul 21.30 KST atau pukul 19.30 WIB.

Review Sinopsis Was It Love episode 2

Pertemuan dengan No Ae-Jung membuat Oh Dae-O (Son Ho-Jun) kembali mengingat momen masa lalu yang menyakitkan. Gimana ngga keingetan, orang tiba-tiba ditinggal kekasih tanpa kabar.

Dae-O juga ingat bagaimana dia bisa bangkit dan menulis novel ‘Cinta Itu Tidak Ada’ yang berhasil membuatnya menjadi penulis terkenal. Tekad untuk membuat Ae-Jung kembali mencari dirinya lah yang membuat Dae-O bisa bertahan selama ini.

Dan benar aja, akhirnya Ae-Jung mencari penulis Cheon Eok-Man yang sebenarnya adalah Oh Dae-O. Rasanya puas banget mengingat penantian panjang untuk balas dendam terhadap Ae-Jung bisa kesampaian.

Saat bertemu, Dae-O sengaja jual mahal dan menolak tawaran Ae-Jung untuk menjadi penulis film yang akan diproduksinya. Maksudnya sih supaya mantan kekasihnya tersebut memohon-mohon, namun kayaknya kurang berhasil karena Ae-Jung malah mencak-mencak.

Bahkan Ae-Jung sengaja mengatakan dia tidak terlalu ingat tentang kisah mereka karena sudah 14 tahun berlalu. Dae-O kesal karena seolah-olah hubungan mereka ngga penting banget untuk diingat.

Langsung kebayang deh waktu dulu dirinya berusaha menghilangkan rasa sakit dengan lari keliling lapangan tanpa henti, ngga pake makan atau minum. Sampai Ryu Jin (Song Jong-Ho) berusaha menghentikan aksi ekstrim tersebut agar Dae-O ngga sampai pingsan.

Setelah bertemu Ae-Jung, Dae-O langsung mengunjungi Ryu Jin untuk bercerita kesuksesannya membalas perbuatan Ae-Jung di masa lalu. Sementara itu, meskipun berhasil membuat Dae-O kesal, namun Ae-Jung semakin gelisah memikirkan hutangnya terhadap Koo Pa-Do (Kim Min-Ju).

Pagi harinya, Oh Yeon-Woo (Koo Ja-Sung) sengaja menunggu Ae-Jung lewat dekat sekolah. Alasannya sih ingin mengingatkan bahwa ada rapat di sekolah hari ini.

Ae-Jung langsung memutuskan ikut rapat demi putrinya No Ha-Nee (Um Chae-Young). Namun hasilnya, dia malah dikucilkan karena berita tentang Ha-Nee yang memukul putra pimpinan.

Sebelum rapat dimulai, Ae-Jung keluar ruangan untuk mengangkat telepon dari ibunya, Choi Hyang-Ja (Kim Mi-Kyung). Saat itulah Ae-Jung melihat Pa-Do yang melangkah masuk ke sekolah.

Ae-Jung langsung panik, mengira Pa-Do akan mempermalukan Ha-Nee. Padahal Pa-Do berencana ikut rapat orang tua murid sebagai ayah dari Goo Dong-Chan (Yoon Sung-Woo).

Pa-Do bingung melihat putranya kenal dengan Ae-Jung. Sang ayah tidak tahu bahwa Ha-Nee lah yang membela saat Dong-Chan dirundung teman-temannya.

Dong-Chan sendiri kesal melihat ayahnya datang ke sekolah. Ketika sedang makan sendirian, Ha-Nee datang menemani dan ngga sengaja Ha-Nee justru mendengar percakapan Yeon-Woo dan neneknya yang terlihat akrab.

Ae-Jung sendiri lagi emosi karena ibunya, yang tiba-tiba ikut rapat sekolah menggantikan dirinya, berjanji akan menghadirkan penulis Cheon Eok-Man sebagai narasumber di sekolah Ha-Nee. Padahal Hyang-Ja melakukan hal itu agar Ae-Jung dan Ha-Nee diterima dengan baik oleh orang tua murid lainnya.

Ketika tiba di kantor, Choi Hye-Jin (Baek Soo-Hee) langsung nyerocos mengenai buku Eok-Man. Hye-Jin merasa karakter wanita di buku tersebut mirip banget dengan Ae-Jung.

Seketika Ae-Jung sadar bahwa Dae-O membuat novel tersebut berdasarkan kisah cinta mereka. Ae-Jung akhirnya memutuskan hadir di acara temu penggemar-nya Dae-O, yang juga dihadiri Ryu Jin secara diam-diam.

Sebenarnya Dae-O sendiri sudah meminta Hong Gwang-Gyu (Kim Kwang-Kyu) untuk menghubungi Ae-Jung dan membuat janji meeting setelah acara usai. Namun ketika melihat Ae-Jung ada di tengah penonton, Dae-O sengaja mengajukan pertanyaan yang menjebak.

Setelah terdiam beberapa saat, akhirnya Ae-Jung menjawab pertanyaan Dae-O. Jawaban tersebut membuat seisi ruangan terdiam dan Ae-Jung langsung meninggalkan tempat duduknya.

Insiden ini membuat Ae-Jung teringat masa lalunya, dimana digambarkan sepertinya Ae-Jung yang merasa ditinggalkan Dae-O. Karena stress, Ae-Jung pingsan di jalan tepat di depan mobil Pa-Do dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sesaat setelah sadar, Ae-Jung langsung memaksa meninggalkan RS tanpa menghiraukan Pa-Do. Tujuannya hanyasatu, memenuhi janji meeting dengan Dae-O.

Namun ternyata Dae-O sengaja membatalkan pertemuan tersebut secara tiba-tiba. Ae-Jung sangat kesal dan termenung di depan restauran tanpa mempedulikan hujan yang turun.

Di rumah, Ha-Nee ngga sengaja menemukan kotak berisi barang-barang Ae-Jung ketika menjadi mahasiswa. Salah satunya ada buku yang menyiratkan Yeon-Woo sebagai ayahnya.

Nah, episode 2 ditutup dengan adegan dimana Dae-O menghampiri Ae-Jung dengan payung. Sementara Yeon-Woo tengah berkunjung ke rumah Ae-Jung.

Rating Was It Love Episode 2

  • User Rating:
  • Dibandingkan episode 1, rating drakor Was It Love episode 2 mengalami sedikit kenaikan. Menurut Nielsen Korea, drama yang menghadirkan salah satu bintang reality show Running Man ini mencatatkan rating 2,2 persen untuk episode 2.

    Angka tersebut naik 0,2 persen dibandingkan catatan rating untuk episode pertama.

    Preview Was It Love episode 8

    Setelah bertemu Ae-Jung di tengah hujan, Dae-O memutuskan untuk mencari tahu arti jawaban mantan kekasihnya yang terlontar di acara temu penggemar. Ae-Jung bersedia menjelaskan alasan kenapa mereka harus putus namun dengan syarat Dae-O harus bersedia bekerjasama dalam proyek filmnya.

    Sayangnya, usaha Ae-Jung merekrut Dae-O kembali terhalang karena tiba-tiba Dae-O mendapat tawaran dari Hollywood. Ini membuat Ae-Jung emosi hingga menuduh Dae-O sengaja mempermainkannya untuk balas dendam.

    Preview Was It Love eps 3 sub indo

    Sementara itu, Ha-Nee semakin penasaran untuk mencari tahu siapa ayahnya. Dibantu Dong-Chan, Ha-Nee berusaha menggali masa lalu ibunya yang ternyata melibatkan Dae-O, Ryu Jin, dan Yeon-Woo.

    Di sisi lain, Pa-Do terlihat semakin tertarik dengan Ae-Jung. Sepertinya CEO Nine Capital ini siap bersaing dengan tiga pria lainnya demi mendekati Ae-Jung.

    Cara Nonton Was It Love episode 3

    Menurut jadwal, drakor Was It Love episode 3 akan tayang malam ini pukul 19.30 WIB di JTBC. Buat yang ingin nonton, dapat menuju platform berbayar Netflix.

    Selain nonton langsung di tv, biasanya sih ada beberapa situs drakor yang menyediakan link Was It Love sub Indo episode 3. Tapi jika ingin yang ada subtitle Indonesia, biasanya harus menunggu beberapa jam setelah jadwal tayang drakor Was It Love eps 3.

    Semakin penasaran kan siapa ayah Ha-Nee sebenarnya? Trus kira-kira cinta siapa yang akan Ae-Jung pilih ya? Makanya jangan lupa menyaksikan drakor Was It Love setiap Rabu dan Kamis malam.