in

Preview dan Sinopsis Drakor Was It Love Eps 6: Antara Dae-O Dan A-Rin

Preview Drakor Was It Love Eps 6

Preview Drakor Was It Love Eps 6 – Belum jelas siapa ayah Ha-Nee sebenarnya, namun yang pasti Oh-Yeon Woo mulai berani menyatakan perasaan pada No Ae-Jung. Sebelum nonton lanjutannya, lebih baik intip dulu preview Was It Love episode 6.

Drama Korea Was It Love episode 6 dijadwalkan tayang malam ini, Kamis, 23 Juli 2020 mulai pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di jaringan JTBC. Selain dibuat penasaran mengenai kekasih pilihan Song Ji-Hyo dalam perannya sebagai Ae-Jung, ternyata muncul sosok lain yang terlibat dalam perburuan cinta empat pria tersebut.

Bagaimana Kondisi Rating Drakor Was It Love?

  • User Rating:
  • Drama Korea Was It Love yang disutradarai Kim Do-Hyung mengalami sedikit peningkatan rating pada pemutaran episode ke-5 semalam. Menurut Nielsen Korea, serial bertema romcom tersebut mencatatkan rating 2,048 persen atau sedikit lebih baik dibandingkan catatan rating 2,008 persen pada episode sebelumnya.

    Pencapaian rating tersebut tergolong rata-rata jika dibandingkan dua drakor lain yang tayang di hari yang sama. Pasalnya, drama baru MBC berjudul ‘Chip-In’ mencatatkan rating rata-rata 3,7 persen dan 3,9 persen, sedangkan drakor KBS ‘Into the Ring’ di kisaran 2,5 persen dan 3 persen.

    Ingat-ingat Sinopsis Was It Love Eps 5

    Buat yang ngikutin drakor ini setidaknya ada dua hal penting yang masih menjadi tanda tanya besar. Pertama, kenapa Ae-Jung memutuskan hubungan kasih dengan Dae-O 14 tahun lalu, dan yang kedua siapa ayah No Ha-Nee sebenarnya.

    Nah, kisah pencarian ayah Ha-Nee makin ruwet setelah Ryu Jin memutuskan datang ke sekolahnya. Sebenarnya tujuan Ha-Nee tuh untuk membela ibunya yang dipojokkan oleh orang tua murid lain karena dianggap tidak memenuhi janji menghadirkan Cheon Eok-Man alias Oh Dae-O sebagai guru spesial.

    Padahal si penulis sendiri sedang bersitegang dengan Oh Yeon-Woo dalam pertemuannya bertiga dengan Ae-Jung di atap sekolah. Di kesempatan itu juga, Yeon-Woo baru tahu bahwa Cheon Eok-Man sebenarnya adalah Oh Dae-O, kekasih masa lalu Ae-Jung.

    Yeon-Woo langsung teringat masa lalu saat dia suka diam-diam mengikuti pelajaran di kelas Ae-Jung demi bertemu pujaan hatinya. Ketika itu, Ae-Jung sempat mengaku sudah punya kekasih dan Yeon-Woo melihat sebuah kaset bertuliskan ‘Oh Dae-O adalah milik Ae-Jung’

    Kembali ke kelas. Suasana langsung heboh saat Ryu Jin muncul bersama Ha-Nee. Apalagi sang aktor kondang menyapa dengan ramah dan bersedia menjadi guru spesial untuk kelas Ha-Nee hingga membuat Oh Yeon-Woo tercengang.

    Tanpa tedeng aling-aling seorang murid langsung bertanya siapa kekasih Ryu Jin saat ini. Jawaban diplomatis yang merujuk pada para penggemar sebagai kekasihnya tidak dapat diterima oleh murid tersebut.

    Karena ngga mau terus terang, murid tersebut mengganti pertanyaan mengenai siapa cinta pertama Ryu Jin. Ae-Jung, yang kaget ngeliat Ryu Jin di depan kelas, akhirnya mendengar pengakuan Ryu Jin bahwa cinta pertamanya adalah wanita yang berhasil membuatnya menjadi aktor.

    Sinopsis Drakor Was It Love Eps 5

    Tiba-tiba manajer Ryu Jin masuk ke kelas dan memaksa aktornya pergi dengan dalih jadwal yang padat. Ae-Jung berhasil menyusul dan akhirnya bisa bertemu Ryu Jin.

    Waktu ditanya siapa yang mengundangnya ke sekolah, Ha-Nee yang bersembunyi bersama Dong-Chan langsung memberi kode agar Ryu Jin tutup mulut. Akhirnya yang terlontar dari mulut sang aktor justru persetujuan untuk main film yang diproduseri Ae-Jung.

    Myung Kwae-Nam langsung mencak-mencak. Namun manajer tersebut tambah shock mendengar pertanyaan Ryu Jin seputar kemungkinan dirinya memiliki anak.

    Di sisi lain, persetujuan Ryu Jin untuk membintangi film besutan Thumb Film disambut gembira oleh Choi Hye-Jin yang langsung menyiapkan pesta syukuran. Ternyata Hye-Jin turut mengundang Koo Pa-Do, Ryu Jin, dan Oh Dae-O tanpa sepengetahuan Ae-Jung.

    Seusai perayaan, Ae-Jung yang kebanyakan minum diantar pulang oleh Pa-Do, Ryu Jin, dan Dae-O. Choi Hyang-Ja sontak kebingungan melihat putrinya diantar tiga cowok keren, sementara Yeon-Woo dengan sigap langsung menggendong Ae-Jung ke kamar tidur dan sempat deg-degan saat tangannya ditarik Ae-Jung.

    Ha-Nee terus ngeliatin Ryu Jin. Saat ketiganya diundang masuk oleh Hyang-Ja, si aktor menolak karena ada urusan. Ini membuat Ha-Nee kecewa.

    Ternyata Ryu Jin dipanggil pemilik agensi, Jenifer Song, yang berhasil membujuk sutradara James di Hollywood untuk melibatkan Ryu sebagai aktornya. Bukannya senang, aktor tersebut malah langsung menolak karena sudah menerima tawaran main film lain. Bu Song langsung emosi.

    Pagi harinya Bu Song menemui Ae-Jung, langsung memberi syarat pada Ae-Jung untuk merekrut salah satu dari beberapa nama aktris terkenal sesuai yang ia telah persiapkan sebagai lawan main Ryu Jin dalam film tersebut. Jika tidak berhasil, Thumb Film harus membayar biaya pelanggaran kontrak dengan Hollywood.

    Ryu Jin langsung ngga enak hati mendengarnya, tapi Ae-Jung yakin dapat memenuhi syarat tersebut. Dia meminta ketiga cowok tidak ikut campur dalam urusan ini.

    Setelah mempelajari daftar aktris, target utama Ae-Jung tertuju pada Joo A-Rin (Kim Da-Som). Namun karena tiba-tiba keberadaan A-Rin berhasil diketahui para penggemar, Ae-Jung dan Hye-Jin gagal menemui aktris tersebut.

    Dae-O terus memantau aksi Ae-Jung untuk memenuhi persyaratan Bu Song. Kesempatan menghubungi A-Rin dengan dalih mengajaknya dalam permainan berantai tidak disia-siakan.

    A-Rin tentu kaget tiba-tiba di tag oleh Cheon Eok-Man. Lebih kaget lagi waktu melihat wajah si penulis dalam video karena mengenali ternyata Eok-Man adalah Oh Dae-O, temannya semasa sekolah. Dae-O tidak tahu hal ini karena wajah A-Rin memang jauh berbeda dari fotonya di yearbook dan telah menggunakan nama palsu.

    Di lain tempat, Ryu Jin emosi pada Kwae-Nam karena menjawab telepon dari Ha-Nee. Si manajer meminta Ha-Nee berhenti mencari ayah kandungnya dan berhenti menghubungi Ryu.

    Ketika Ryu Jin menelepon Ha-Nee kembali untuk menjelaskan, Ha-Nee malah marah-marah dan membuat si aktor terdiam. Ae-Jung sendiri tidak mengetahui aksi putrinya yang tengah mencari ayah kandungnya.

    Ae-Jung melowongkan waktu untuk menepati janji pergi nonton bersama Yeon-Woo. Ternyata Yeon-Woo sendiri ngga bisa konsentrasi nonton karena ada Ae-Jung di sebelahnya.

    Saat menunggu bus untuk pulang, Yeon-Woo akhirnya mengungkapkan perasaan pada Ae-Jung. Tapi sebelum ada jawaban, Dae-O yang kebetulan melihat pasangan ini sengaja memundurkan mobil dengan cepat sehingga genangan air hujan menciprati keduanya.

    Intip Preview Drakor Was It Love Eps 6

    Sepertinya meskipun terganggu ulah Dae-O, Yeon-Woo pantang mundur dan memutuskan tetap menunggu Ae-Jung agar bersedia mendampinginya.

    Tentu saja perjuangan Yeon-Woo tidak semudah itu mengingat Oh Dae-O terlihat jelas masih sangat menyukai Ae-Jung. Bahkan si penulis rela susah payah membantu Ae-Jung untuk merekrut Joo A-Rin.

    Preview Drakor Was It Love Eps 6

    Sebaliknya dalam preview eps 6 terlihat bahwa A-Rin seolah-olah ingin menyingkirkan Ae-Jung dari proses pembuatan film bersama Dae-O. Ada apa sebenarnya antara A-Rin dan Dae-O?

    Sementara itu, Ae-Jung sepertinya semakin dekat mengenal Dong-Chan, putra dari investornya, Koo Pa-Do.

    Dan sekali lagi, Ha-Nee terlihat menunjuk ke arah seseorang yang diakuinya sebagai ayah kandungnya di hadapan banyak reporter. Sekilas sih sepertinya Ryu Jin yang ditunjuk sampai-sampai Dae-O protes.

    Tidak mau ketinggalan, Dae-O pun memberanikan diri mengakui bahwa dia masih mencintai Ae-Jung. Waduh, kok jadi rumit gini ya?

    Well, jadi sudah siap nonton Was It Love episode 6. Kalo mau yang ada sub Indo bisa mencari situs drakor yang menyediakan link download beberapa saat setelah tayang.

    Nonton Streaming dan Download Link Was It Love Eps 6

    Tapi kalo udah ngga sabar, boleh langsung pantengin jadwal tayangnya malam ini, Kamis 23 Juli 2020, mulai pukul 19.30 WIB di JTBC atau nonton streaming lewat platform berbayar Netflix.

    See you!

    Leave a Reply